Berita Sumut

Danrem 023/KS Kunjungi Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Panyabungan - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han kunjungi Kompi B Yonif 123/RW yang berada di Penyabungan Jumat (05/08/2022).

Kepada Para Prajurit Korum Kompi C, Danrem memberikam motivasi, Prajurit harus semangat, Prajurit harus selalu bersyukur, jangan mengeluh sebagai Prajurit Kawal Samudera adalah Prajurit Petarung yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat.

Sebagai Prajurit Korum jaga keluarga besar Yonif 123/RW yang sedang melaksanakan tugas operasi, Prajurit harus dewasa dan menjadi contoh, jangan buat masalah.

Dan apabila ada masalah agar dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik, karena tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan jangan pernah mengambil keputusan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR mengatakan jauhi pelanggaran sekecil apapun, terutama penyalahgunaan narkoba, saya pastikan apabila Prajurit ketangkap narkoba saya pastikan dipecat.

Diakhir pengarahannya Danrem mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan pangkalan karena kebersihan pangkalan adalah cermin Satuan.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.