Berita Sumut

Dalam Tiga Pekan, Polrestabes Medan Tahan 145 Pelaku Kejahatan Jalanan

Administrator
Matatelinga.com
Para tersangka yang diamankan polrestabes medan
MATATELINGA, Medan- Dalam kurung waktu 3 Minggu periode 01 Juli s/d 24 Juli 2022, Satreskrim Polrestabes Medan beserta Polsek jajaran mengungkap 145 pelaku dari 105 kasus kejahatan jalanan di kota Medan.



Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Kamis (28/7/2022).


"Pengungkapan tersebut terdiri dari 23 orang pelaku dan 9 kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), Kemudian 95 orang pelaku dan 73 kasus pencurian dengan pemberatan (Curat). Sedangkan untuk pencurian kendaraan bermotor sebanyak 27 orang tersangka dengan 23 kasus," kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.



Dirinya menjelaskan, pengungkapan kasus Curas lebih mendominasi di bulan Juli, hal itu terbukti dengan ditangkapnya pelaku yang mencapai 95 orang.


"Untuk 145 orang pelaku kejahatan tersebut saat ini sedang mendekam di dalam sel tahanan sambil menunggu proses hukum selanjutnya,"jelasnya.

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: curat SumutcurasIndexkriminalmatatelinga.commatatelinga comPolrestabesMedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.