Berita Sumut

Curi dan Cincang Mobil Dinas Kebersihan, Empat Sindikat Diringkus Polisi, Satu Ditembak

Administrator
Suriyanto/Matatelinga.com
Curi dan Cincang Mobil Dinas Kebersihan Kota Medan, Empat Orang Sindikat Diringkus Polisi, Satu Ditembak
MATATELINGA, Medan - Empat orang tersangka pelaku sindikat pencurian mobil dinas kebersihan diringkus. Salah seorang diantaranya terpaksa ditembak polisi lantaran melawan petugas.



Para pelaku diantaranya berinisial, MAB alias Aldo (20) warga Jalan Besar Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, ABG alias AT (37) warga Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Sunggal.


SM (52) warga Jalan Sungai Bingai, Kecamatan Sungai Bingai, Kota Binjai dan AB (55) warga Sei Berani, Kecamatan Binjai Selatan.


Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata mengungkapkan bahwa, keempatnya ditangkap di kawasan Kota Binjai, pada Sabtu (6/11/2021) lalu.


"Kita mengungkap kasus pencuri dengan pemberatan, dengan empat orang tersangka yang kita amankan," kata Yudha kepada awak media pada konferensi pers di Polsek Sunggal, Kamis (18/11/2021).


Yudha mengatakan, keempatnya diringkus setelah pihak kepolisian menerima laporan adanya pencurian kendaraan roda empat.


"Dimana laporan di terima, tim berusaha bergerak dan mencari pelakunya, akhirnya kita mengamankan pelaku di daerah Kota Binjai," sebutnya.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.