Berita Sumut

Cegah Politik Uang Di Pilkada Labuhanbatu Raya, DPP Ikalabaya Indonesia Jajaki Kerjasama Dengan KPK

putra
matatelinga.com
Rombongan DPP Ikalabaya Indonesia, dipimpin Ketua Umum, Effendi Baharuddin, foto bersama didepan gedung kantor KPK di Jakarta.
MATATELINGA, Jakarta : Cegah praktik politik uang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, yang rencananya akan digelar November 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (DPP Ikalabaya) Indonesia, Rabu (7/2/2024) pagi, bertandang ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung "merah putih" Jakarta.



Pengurus DPP Ikalabaya yang melakukan kunjungan ke kantor KPK itu, dopimpin ketua umum Effendi Baharuddin, didampingi unsur pengurus lainnya, yaitu Adam Siagian dan Sayful Bahri. Ketiganya, diterima staff sekretariat KPK, Irwan.

Siaran pers yang diterima media onlinehttps://matatelinga.commenyebutkan, DPP Ikalabaya Indonesia menjajaki kerjasama dengan KPK, menghadapi pesta demokrasi lima tahunan Pilkada serentak tahun 2024. Diantaranya akan digelar di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.


Penulis
: Yasmir
Editor
: Putra
Tag:JajakiKPKkerjasamaMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.