Berita Sumut

Camat Kota Kisaran Barat Buka Musrenbang Kelurahan Kisaran Baru

Faeza
Mtc/ist
Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim dan Sekretaris Kecamatan Novrida Lasmaria Sitorus membuka secara acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun
MATATELINGA, Asahan: Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim dan Sekretaris Kecamatan Novrida Lasmaria Sitorus membuka secara acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 Kelurahan Kisaran Baru yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan setempat, Senin (18/01/2021).


Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Sekcam Kecamatan Kota Kisaran Barat yang berkenan hadir dan membuka Musrenbang di Kelurahannya.


Aris juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Asahan dengan peserta penerima vaksin covid 19 masyarakat serta pejabat di kecamatan maupun kelurahan yang berada di jajaran Pemkab Asahan.


"Serta adanya bantuan dana perbaikan atau rehab perkantoran yang ada di lingkup Kelurahan, dan pada tahun anggaran ini mendapat bantuan sebesar R0.100 juta rupiah,"ujarnya.


Sementara keterangan Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim meminta kepada seluruh peserta Musrenbang tahun 2021 ini untuk tetap mengusulkan program pembangunan di tahun 2022.


"Apa yang menjadi rencana kerja tahunan ini mohon diusulkan dalam Musrenbang semoga usulan masyarakat ini dapat terealisasi di tahun depan dan nantinya hasil dari program pembangunan ini dapat menjadikan acuan dalam realiasinya," pungkasnya (mtc/ben)

Penulis
: benawi
Editor
: Faeza
Tag:AsahanPemkab Asahan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.