Berita Sumut

Bupati Labuhanbatu : Kalau Anda Petarung Main di 2024, Jangan Main di Facebook

Faeza
abi/matatelinga
Bupati Labuhanbatu saat memberikan kata sambutan

MATATELINGA, Labuhanbatu: Sejumlah insan pers coffee Morning bersama Bupati Labuhanbatu dr H Erik Astrada Ritonga MKM,Sabtu (8/1/2021) tepatnya di rumah Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, di Jalan Meranti, Rantauprapat.

"Ada yang nanya kenapa tidak di rumah Bupati, rumah Bupati belum siap.Yang ditempati rumah pribadi bupati. Maka mohon dukungan dari insan pers agar rumah Bupati selesai tahun ini,"Kata Erik Ritonga.

Erik mengatakan, saat ini isu di luar lagi hangatnya tenaga kontrak yang di rumahkan, padahal dia tidak mengerti bahwa kontraknya sudah habis.

"Bagaimana mau dibuat kontraknya sudah habis. Begitu juga dengan isu Kepling diganti. Apa tidak boleh diganti? jadi yang lain juga nuntut tidak mau diganti seperti Kadis?camat? Bahkan Bupati. Kalau demi kebaikan apa salah? Kalau tidak baik kita evaluasi lagi, kiranya insan pers dapat mendukung kami, agar apa yang kita harapkan membolo Labuhanbatu lebih cepat sebagaimana yang diharapkan,"Sebut Bupati.



Selain itu,sudahlah Jangan lagi ada perpecahan diantara kita, kita ini semua saudara. Kita ini keluarga besok-besok kita juga yang terlihat di Labuhanbatu ini.

"Kalau ada yang belum move on, kami sebagai Bupati sudah lah, di 2024 kalau petarung kita ulang lagi. Jangan di Facebook ketik sana-sini. Politik apa itu, itu namanya tangan-tangan jahil. 2024 seandainya kami tidak terpilih lagi kami juga bakal mendukung yang terpilih, jadi sudahlah mari kita bangun bersama Labuhanbatu ini,"Pinta Ritonga.

Ditambahkanya, antara Wakil dan saya sudah banyak yang mengatakan akan pecah. Insa Allah tidak,meskipun banyak yang bilang gini-bilang gitu.

"Ibu Wakil sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri.jadi kami tetap sejalan,"Tegas Erik.



Sementara itu Zulfan Siregar mewakili insan Pers dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Dia mengajak seluruh insan pers bersama mendukung program pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk Labuhanbatu yang lebih baik lagi.

"Apresiasi kita berikan kepada Bupati dan Wakil Bupati atas terselenggaranya kegiatan ini. Ayo bersama kita mendukung program untuk Labuhanbatu yang lebih baik lagi ke tahun-tahun yang akan datang,”Ucap Zulfan.

Tampak hadir di coffee Morning itu,Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kadis Kesehatan Kamal Ilham, Plt Kadis Kominfo Awaluddin Hasibuan.(mtc/Abi)

Penulis
: abi pasaribu
Editor
: ism
Tag:Bupati labiuhanbatulabuhanbatu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.