Berita Sumut

Bupati Batubara Hadiri Istighosah Kubro Jelang Satu Abad NU

Administrator
matatelinga
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, dalam acara Istighosah Kubro
MATATELINGA,Batubara:Dalam rangka menjelang satu abad hari lahir Nahdatul Ulama (NU), Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri acara istighosah kubro yang di selenggarakan oleh Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Batu Bara di Rumah Tahfidz Qur’an Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Minggu (05/02).



Dalam sambutannya Bupati Batu Bara mengatakan harus terus melanjutkan perjuangan para pendahulu NU dalam berdakwah dengan berpijak pada nilai dan semangat paham ahlussunnah wal jamaah, sehingga dapat hidup bersatu, rukun, aman dan damai.



“Pesan saya marilah kita mendoakan agar terciptanya kedamaian dan ketentraman serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini,” ucap Zahir.


Bupati Batu Bara juga berharap sinergitas antara NU dengan Pemkab Batu Bara baik dalam bidang pendidikan serta kemaslahatan umat lainnya harus terus terjalin dengan baik.


Penulis
: Putra
Editor
: Amrizal
Tag:nuPemkab BatibaraIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.