Berita Sumut

Bupati Asahan Sambut Kunjungan Pemuda Muhammadiyah

Administrator
Matatelinga.com
 : Bupati Asahan H.Surya  bersama ketua  Pemuda Muhammadiyah

MATATELINGA, Asahan:Bupati Asahan H.Surya dan beberapa pejabat di lingkup Pemkab Asahan menerima kunjungan unsur kepengurusan Pemuda Muhmmadiyah Kabupaten Asahan, kunjungan tersebut bertujuan selain bersilaturahmi juga membahas tentang program kerja kepengurusan Pemuda Muhamadiyah Asahan, audensi terseut berlangsung Rabu (20/01/2021) bertempat diruang kerja Bupati Asahan .



Ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan Fahri Mirzan Harsono bersama unsur kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Asahan dalam keterangannya mengatakan audensi dan pertemuan dengan Bupati Asahan H.Surya ini selain membicarakan prpgram kerja Pemuda Muhammadiyah kedepannya juga menjalin kesinergitasan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, ujarnya.


Lebih lanjut Fahri Mirzan Harsono mengatakan program kerja yang dibahas tersebut diantaranya program jangka pendek dan jangka panjang dan dalam pertemuan ini juga kami memperkenalkan kepada Bupati Asahan kepengurusan yang baru di tubuh Pemuda Muhammadiyah yang telah tepilih pada bulan Maret tahun 2020 lalu.


Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan berharap kepengurusan ini kedepannya dapat menjalankan roda organisasi ini dengan amanah sehingga kaderPemuda Muhammadiyah dapat lebih mandiri dalam mensejahterakanumat.



Dan harapan kami kaderPemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan dapat berkontribusi karena ada banyak programdi Kabupaten Asahan yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja dari Pemuda Muhammadiyah, diantaranya sepertimapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Asahan, ungkapnya.


Sementara Bupati Asahan H.Surya dalam sambuatannya berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat menjalin kerja sama yang baik , meskipun dalam pembentukkan kepengurusan yang baru ini akan dilantik nanti pada 13 Pebruari 2021, namun hendaknya program kerja baik itu jangka pendek maupun jangka panjang dapat tersusun sehingga sinergitas hubungan inidapat berjalan dengan baik.


H.Surya selaku Bupati Asahan sangat mendukung program kerja yang telah disusun oleh kepengurusan Pemuda Muhamadiyah dan semoga Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan dapat berpartisipasi dalam memberikan kontribusinya dan ikut bergerak mengembangkan bidang kepemudaan dan keagamaan di Kabupaten Asahan, pungkasnya (ben)

Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag: Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga comBupati AsahanTerkinimatatelingw.commatatelingw com

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.