Berita Sumut

Bupati Asahan Ajak Seluruh Camat dan OPD ke Jogyakarta

atar
Diskominfo Asahan
Rombongan camat dan pejabat Asahan yang ke Yogyakarta.

MATATELINGA, Asahan- Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan masyarakat Asahan, Bupati ajak seluruh camat se Kabupaten Asahan jalan-jalan ke Kota Yogyakarta yang dikemas dalam program studi tiru.

Bupati Asahan, H. Surya melalui Kepala Dinas Kominfo Asahan, Syamsuddin dalam penjelasannya yang disampaikan melalui release resmi Diskominfo Asahan Kamis 23 Juni 2022.

Dikatakan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap warganya telah melakukan berbagai terobosan diantaranya dengan melakukan studi tiru ke kota Yogyakarta dengan mengikut sertakan seluruh camat yang ada di Asahan serta OPD di lingkup Asahan.


Sebagaimana yang tercantum dalam UU nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dalam Bab XXI bertajuk Inovasi Daerah, menjelaskan bahwa dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah.


"Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, pemerintah daerah dapat melakukan inovasi serta Permendagri No 04 tahun 2010 tentang Pedoman Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan," ujarnya.

Penulis
: dieks
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.