Berita Sumut

Bupati, Wakil dan Ketua DPRD Madina Besuk Warga Sibanggor di Rumah Sakit

putra
Matatelinga.com
Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Ja'far Sukhairi Nasution membesuk para korban yang diduga menghirup gas beracun dari PT SMGP di RSUD Panyabun

MATATELINGA, Panyabungan : Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Ja'far Sukhairi Nasution membesuk para korban yang diduga menghirup gas beracun dari PT SMGP di RSUD Panyabungan dan Permata Madina, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.


Bupati didampingi Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution dan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH dan beberapa organisasi perangkat daerah lainnya.



Bupati dan beberapa pejabat lainnya menjalin komunikasi dengan korban yang sudah mendapat penanganan dari tim medis pada dua rumah sakit tersebut.





Dalam keterangan usai melakukan pembesukan, Bupati menyebut warga dua desa tersebut sudah di evakuasi.Peristiwa ini, katanya terjadi setelah pihak PT SMGP melakukan uji alih di sumur T- 11


Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini juga mengaku seluruh korban di rumah sakit tersebut sedang dirawat, bahkan belum ada tanda-tanda yang menghawatirkan."Seluruh pasien yang dilarikan ini masih dalam penanganan medis," ungkapnya.


Penulis
: Asril
Editor
: Putra
Tag:SmgpGas BeracunkeracunansibanggorSukhairi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.