Berita Sumut

Bupati Terima Audensi MUI Kabupaten Asahan

Administrator
Matatelinga.com
 Bupati Asahan H.Surya didampingi Plt.Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution saat menerima audensi ketua MUI Asahan
MATATELINGA, Asahan: Bupati Asahan H.Surya menerima kedatangan unsur kepengurusan MajelisUlama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan , kedatangan unsur kepengurusan MUI semaata untuk mempererat tali silaturahim dan memperat jalinan kerja agar sinergitas antara MUI dengan Pemerintah tetap terjaga.





Ketua MUI Kabupaten Asahan H.Salman Abdullah Tanjung dalam keterangannya Senin (12/1/2021) mengatakan silaturahmi dan audensi ke Bupati Asahan ini dilaksanakan untuk membicarakan program kerja yang telah disusun oleh MUI Kabupaten Asahan , dan merajut tali silaturahmi dengan pimpinan di kabupaten Asahan ini, ujarnya.


Lebih lanjut ketua MUI Asahan H.Salman Abdullah Tanjung mengatakan MUI Kabupaten Asahan akan senantiasa tetap memberikan dukungan terhadap semua program pembangunan Pemerintah , khususnya terhadap pembangunan achlak dan mental untuk mewujudkaan masyaarakat Asahan yang relegius, dan harapan kami dalam audensi ini Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan jembatan bagi pembangunan kabupaten Asahan dalam masa periode 2021 hingga kedepannya, ungkapnya.





Sementara Bupati Asahan H.Surya dalam sambutannya mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan kami akan siap mendukung program kerja MUI Kabupaten Asahan, apalagi didalam program kerja tersebut terdapat nilai-nilai religius, dimana salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan adalah mewujudkan masyarakat Asahan yang religius.


Bupati Asahan juga berharap kepada MUI Kabupaten Asahan selalu memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya, tukasnya (ben)

Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag:AudensiBupati AsahanMUI AsahanPekab AsahanTravelokablibliIndex

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.