Berita Sumut

Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Binjai

putra
Matatelinga.com
Qitaro Waterpark.

MATATELINGA, Binjai - Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun ditemukan tenggelam saat berenang di kolam renang Qitaro Waterpark di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Minggu, (18/9).

Korban yang diketahui telah meninggal dunia tersebut bernama Zamira Kalista warga Jalan Kemuning 1, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara Iptu J. Sitanggang saat berada di lokasi mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Saat ini kita masih olah TKP, sekaligus mencari keterangan seputar kronologi," ujarnya.

Menurut salah seorang saksi, Muhammad Richard, korban telah tergeletak di dasar kolam renang dewasa. Kejadian diperkirakan sekitar jam satu siang.

"Saya melihat dia (korban-red) sudah tergeletak di dalam kolam, terus saya naikkan ke permukaan, tapi sudah tidak sadar," katanya.

Richard juga menjelaskan bahwa saat berada di permukaan, korban mengeluarkan darah dari sekitar hidung dan telinganya.

"Saya lihat ada darah yang keluar dari hidung dan telinganya," beber Richard.

Hingga saat ini pihak pengelola belum bersedia untuk memberikan keterangan.

Berdasarkan pantauan, kolam renang yang beroperasi kurang dari satu bulan tersebut tidak memiliki sistem pengaman untuk pengunjung, hal itu diketahui dari ketiadaan CCTV. Bahkan di areal kolam orang dewasa juga tidak dilengkapi keterangan kedalaman kolam.(dyk)

Penulis
: Dyka
Editor
: Putra
Tag:Bocah tenggelamQitaro Waterpark.

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.