Berita Sumut

Bobby Nasution Ajak MD KAHMI Medan Beri Masukan pada Pemko

rizky
Mtc/ist
Bobby Nasution Ajak MD KAHMI Medan Beri Masukan pada Pemko
MATATELINGA. Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak Majelis Daerah (MD) KAHMI Medan memberikan masukan kepada Pemko dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, termasuk penanganan pandemi Covid-19.



Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat berbicara pada acara Pelantikan MD KAHMI Medan Periode 2021-2026, Sabtu (24/07/2021) di Aula Utama UINSU, Medan.


Bobby Nasution yang menghadiri kegiatan tersebut secara dalam jaringan (daring) menyebutkan, penanganan Covid-19 juga membutuhkan keterlibatan masyarakat, termasuk MD KAHMI. Dia menyebutkan, saat ini terjadi peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Medan.


Baca Juga:Windy Cantika Aisah Sumbang Mendali Pertama Indonesia, Berikut Klasemen Perolehan Mendali Sementara Olimpiade Tokyo 2020

Dalam kegiatan yang dihadiri antara lain oleh Kepala Kemenag Medan, H. Impun Siregar, Ketua MW KAHMI Sumut, H. Rusdi Lubis, Ketua MD KAHMI Medan, H. Delyuzar dan pengurus yang baru dilantik, serta para alim ulama itu, Bobby Nasution memaparkan perkembangan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang terjadi sebulan terakhir ini di Medan.


Dia merincikan, sebulan lalu, peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 masih landai, rata-rata 40-60 per hari. Namun minggu berikutnya naik menjadi 90 sampai 100 kasus per hari, dan hari ini mencapai 675 kasus konfirmasi Covid-19.



Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Beri Masukan pada PemkoBobby NasutionBobby Nasution Ajak MD KAHMI MedanMD KAHMI MedanMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.