Berita Sumut

Bobby Nasution Fokus Perbaiki Masalah Utama Salah Satu Ciri Seorang Pemimpim

Administrator
Mtc/Ist
MATATELINGA, Medan- Meski pun usianya masih relatif masih muda namun naluri kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution terlihat sangat kuat. Kemampuannya dalam melihat persoalan apa yang menjadi prioritas dan harus cepat ditangani di Kota Medan sebagai salah satu buktinya.



Orang nomor satu di Pemko Medan itu telah menyiapkan 5 program prioritas yang harus dituntaskan, salah satunya perbaikan infrastruktur jalan. Perbaikan jalan rusak merupakan wujud tanggung jawab Bobby Nasution guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Sebab, keberadaan jalan sangat vital, tidak hanya sebagai sarana transportasi, jalan juga mendukung berbagai aktifitas dan kebutuhan masyarakat dalam hal kepentingan mobilitas hingga mencapai tujuan ekonomi dan non ekonomi.


Oleh karenanya, Bobby Nasution ingin seluruh jalan rusak yang menjadi tanggung jawab Pemko Medan dapat dituntaskan dalam waktu dua tahun.


BACA JUGA:Sama Dengan Masyarakat, Bobby Nasution Juga Ingin Medan Terlepas Dari PPKM Darurat
Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan hal itu, Bobby Nasution pun berencana akan menggunakan dana sisa lebih pembiayaan anggaran (SILPA) APBD Kota Medan Tahun 2020 sebesar Rp. 622 miliar untuk perbaikan jalan rusak.


Jika memungkinkan, dana tersebut akan diserahkan ke Dinas Pekerjaan (PU) Kota Medan untuk perbaikan 5 % jalan rusak dari total panjang jalan di Kota Medan sekitar 3.279 Km.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Bobby NasutionKota Medan berlubangciri pemimpinmatatelinga.commatatelinga comberita terkinifokus perbaiki masalahTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.