Berita Sumut

Bobby Nasution : Jaga Terus Kekompakan & Kolaborasi Agar Target Terwujud

Administrator
Mtc/ist
Setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap agar semua kembali fitri (bersih) sehingga dapat menjalani tanggung jawab dan tugas di lingkungan Pemko Me
MATATELINGA, Medan- Setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap agar semua kembali fitri (bersih) sehingga dapat menjalani tanggung jawab dan tugas di lingkungan Pemko Medan dengan sebaik-baiknya.



Sebab, tanggung jawab yang dimiliki tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada Sang Pencipta, tapi juga kepada masyarakat sehingga hasilnya dapat dirasakan.


“Mulai dari hari ini, saya ingatkan kembali agar kita bersama-sama melaksanakan semua tugas seperti biasa dengan penuh rasa tanggung jawab.


Apalagi kita telah memiliki target-target maupun visi misi yang harus dicapai dari waktu ke waktu,” kata Bobby Nasution saat memimpin apel di hari pertama kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H di halaman tengah Balai Kota Medan, Senin (9/5/2022).



Dalam beberapa bulan terakhir, ungkap Bobby Nasution, ada beberapa target yang berhasil dicapai. Atas keberhasilan tersebut, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu mengucapkan terima kasih.


Meski demikian, imbuhnya, masih ada target yang belum tercapai baik itu perbulan, pertriwulan, persemester maupun pertahun.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:apelASN Masuk kerjablibliBobby NasutionIndexTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.