Berita Sumut

Bobby Beri Perhatian Besar untuk Kesembuhan Aiyla Adisty Hidayah

Faeza
Edy Ginting/Matatelinga.com
Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga memberikan perhatian besar terhadap  bayi perempuan berusia tujuh bulan bernama Aiyla Adisty Hidayah yang menderita Astresia Bilier.

MATATELINGA, Medan: Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga memberikan perhatian besar terhadap bayi perempuan berusia tujuh bulan bernama Aiyla Adisty Hidayah yang menderita Astresia Bilier.

Saat ini berkat respon cepat Bobby Nasution dalam memberikan pelayanan kesehatan maksimal bayi penderita Astresia Billier yang merupakan anak dari pasangan Rahmat Hidayat (31) dan Olivia Saridah (27), warga Jalan Medan Area Selatan, telah dibawa dan dirawat di RS Adam Malik pada tanggal (7/10) kemarin guna penanganan kesehatan lebih lanjut.


Bobby Nasution dan istri Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution juga telah menjenguk dan memberikan semangat pada kedua orang tua bayi penderita Astresia Billier. Saat ini perkembangan kesehatan bayi terus dipantau oleh Tim Dokter dan Dinas Kesehatan Kota Medan berkolaborasi dengan pihak RS Adam Malik.

"Pemko Medan melalui Dinas Kesehatan Kota Medan terus memantau perkembangan kesehatan bayi penderita Astresia Billier yang saat ini dirawat di RS Adam Malik," Kata Bobby Nasution baru - baru ini.

Penulis
: Edy ginting
Editor
: ism
Tag:Bobby Beri Perhatian Besar untuk Kesembuhan Aiyla Adisty HidayahPemko Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.