Berita Sumut

BKM Masjid Silaturahim Bersyukur dan Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Pemko Medan

rizky
Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan BKM Masjid Silaturahim atas kunjungan Tim Safari Ramadhan dan bantuan senilai Rp 50 Juta untuk kemakmuran masjid dari Pemko Medan.
MATATELINGA. Medan - Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan BKM Masjid Silaturahim atas kunjungan Tim Safari Ramadhan dan bantuan senilai Rp 50 Juta untuk kemakmuran masjid dari Pemko Medan. Semoga program Safari Ramadhan ini dapat terus berlanjut dan bantuan yang diberikan bermanfaat dan berkah bagi Masjid.



Hal ini terungkap dalam Safari Ramadhan Pemko Medan yang dilakukan secara virtual oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM diwakili Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman SE di Masjid Silaturahim, Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Kota, Senin (03/05/2021). Bantuan untuk Masjid Silaturahim ini diserahkan oleh Camat Medan Kota Tengku Chairuniza kepada Ketua BKM H Abdul Rahim Purba.


Baca Juga:Buka Pelatihan Fungsi Humas, Kapoldasu Tegaskan Media sebagai Mitra strategis

Selain menyerahkan bantuan untuk masjid dalam Safari Ramadhan ini Pemko Medan juga memberikan santunan dan cenderamata kepada 50 anak yatim piatu serta paket sembako untuk BKM Masjid Silaturahim. Dalam Safari Ramadhan ini juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Al Ustad H Sampurno Silalahi.


Menurut Ketua BKM Masjid Silaturahim Abdul Rahim, dirinya dan jamaah merasa terharu karena masjid ini menjadi salah satu tujuan dari Safari Ramadhan Pemko Medan. Oleh karenanya kami dan para jamaah sangat antusias untuk menyambut Tim Safari Ramadhan Pemko Medan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.



Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:BKM Masjid Silaturahimbantuan Pemko MedanBersyukurmasjidMasjid MandiriMatatelingaPemko MedanTerkiniUcapkan Terima Kasih

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.