Berita Sumut

Bimtek Pengelolaan Website OPD se Asahan Digelar

atar
Diskominfo Asahan
Assisten Ekbang dan Kadis Infokom Asahan.

MATATELINGA, Asahan - Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan website para OPD se Kabupaten Asahan secara resmi digelar Dinas Kominfo Kabupaten Asahan tahun 2022, Selasa (05/07/2022).

Assisten Ekbang Asahan, Muhilli Lubis yang mewakili Bupati Asahan dalam keterangannya mengatakan pelaksanaan bimbingan tehnis pengelolaan website para OPD se Kabupaten Asahan secara resmi telah dibuka kegiatan ini dan pelaksanaanya dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada Selasa (05/07/2022).

Assisten Ekbang, Muhilli Lubis juga mengatakan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan telah banyak memberikan perubahan dan kemudahan-kemudahan dalam kehidupan manusia.Terlebih lagi dalam mendapatkan informasi dan komunikasi dapat dilakukan dimana pun tanpa dibatasi oleh tempat dan waktu.

"Sehingga informasi dapat diperoleh dengan cepat dan mudah dengan kata lain kita sudah berada di era digital, dimana semua kegiatan yang mendukung kehidupan dipermudah dengan adanya teknologi, dan sejalan dengan hal tersebut Pemerintah juga berpartisipasi dalam mempergunakan teknologi ini yang salah satunya adalah pembuatan website pemerintah daerah," ujarnya.

Website atau situs web pemerintah daerah merupakan salah satu media informasi antara Pemerintah Daerah kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih mudah memperoleh akses terhadap informasi dan layanan Pemerintah Daerah.

Penulis
: dieks
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.