Berita Sumut

Bhayangkari Sergai Adakan Perlombaan Duet Vocal Antar Pengurus


Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Sergai - Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK selaku Pembina Bhayangkari cabang Sergai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny Bayu Ali Machfud menghadiri perlombaan vocal duet Bhayangkari se cabang Sergai di Aula Patriatama Polres Sergai, Selasa (2/8/2022).

Diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, pembacaan daftar hadir, sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, arahan Kapolres Sergai selaku Pembina Bhayangkari Cabang Sergai dan menyanyikan Mars Bhayangkari.

Pada kesempatan ini , Pembina Bhayangkari Cabang Sergai AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK mengimbau kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Sergai agar mengikuti perlombaan vocal duet dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 70 dan Kegiatan Bhayangkari setiap bulannya dengan melaksanakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan dalam menjaga kekompakan.

“Selain menjalin silaturahmi yang lebih erat , tatap muka ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk seluruh anggota Bhayangkari cabang Sergai guna mensupport tugas dan tanggung jawab suami sebagai anggota Polri di Polres Sergai,” ujarnya.

Sementara itu, para pengurus dan anggota Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny Bayu Ali Machfud yang dalam kesempatannya, Ny Bayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu - ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam Perlombaan Vocal Duet Bhayangkari Se - Cabang Sergai yang dilaksanakan siang ini.

Penulis
: buyung nasution
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.