Berita Sumut

Besok, Pencabutan Nomor Peserta Pemilihan Kepala Desa Buntu Pane

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Asahan - Semakin mendekati masa kampanye pemilihan kepala desa di desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Asahan, semakin riuh gejolak para pendukungnya dan tentunya ekskalasi politik di desa semakin ramai dan menghangat, besok Senin, 04 Juli 2022 Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa di desa Buntu Pane Asahan akan menggelar pencabutan nomor urut peserta Cakades tersebut di kantor balai Desa Mekar Sari, Minggu (03/07/2022).

Evan Sagita selaku Sekretaris Desa Buntu Pane saat dikonfirmasi matatelinga.com, Minggu (3/7/2022) membenarkan Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane akan menggelar pencabutan nomor peserta calon kepala desa yang sudah terverifikasi dan lolos sebagai peserta pencalonan kepala desa tersebut akan dilaksanakan Senin, 4 Juli 2022 di Balai Desa Mekar Sari.

Evan juga mengatakan peserta pemilihan kepala desa Mekar Sari yang mengikuti pemilihan ini sebanyak lima orang diantaranya Syahrul Bahagia warga Dusun V Desa Mekar Sari, Bambang Sugianto warga dusun IX Desa Mekar Sari yang juga merupakan incumbent, Juli Amri warga dusun V, Ali Mukti Harahap warga dusun X, Sunarwan warga IX.

Dari kelima calon kepala desa yang akan maju dalam pemilihan nantinya juga terdapat yang berlatar pendidikan Strata I sebanyak 2 orang dan Diploma terdapat 1 orang dan berpendidikan SMA sebanyak 2 orang.

Penulis
: dieks
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.