Berita Sumut

Bertengkar Saat Konsumsi Miras, 3 Anggota OKP Dibacok Anggota OKP Lainya

Administrator
Matatelinga.com
Salah satu korban
MATATELINGA, Langkat: Tiga anggota organisasi kepemudaan, di Dusun III, Sukamulia, Selapian, Langkat diduga jadi korban pembacokan oleh sejumlah anggota organisasi kepemudaan lainya pada (13/8/2022), sekira pukul 12.30 WIB.



Ketiga korban berinisial HG (34), SG ( 35 ) dan JB ( 33 ) mengalami luka bacok dan harus mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit tak jauh dari lokasi kejadian.


Menurut informasi dari masyarakat berinisial PR pada awak media melalui telepon (13/8) siang mengatakan peristiwa bermula pada saat anggota salah satu organisasi kepemudaan yang melakukan pembacokan bersama temannya berinisial YS (35) sedang minum-minuman keras di warung milik Sulianto alias Tolek di Dusun III Sukamulia.



" Saat itu anggota OKP yang membacok dan OKP yang dibacok sedang minum miras di warung milik si Tolek, saat mabuk mereka cerita-cerita dan menjurus pada omongan yang menyinggung tentang salah satu OKP yang membacok.


Hingga membuat anggota OKP yang membacok tersinggung dan memberitahukan kepada rekan-rekannya. Sekira pukul 12.30 WIB, anggota OKP yang membacok datang ke Desa Perk Tanjung bersama anggotanya sekitar 30 orang.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: pertikaian okp Sumutbenteok okp indexlangkat bentrokokpmatatelinga.commatatelinga comSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.