Berita Sumut

Bersama Wapres, Wali Kota Medan Ikuti Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

rizky
amrizal/matatelinga.com
Wali Kota Medan Ikuti Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat bersama Wapres, Rabu (17/11/2021).


"Sebagai upaya untuk memajukan para pelaku UMKM di Kota Medan agar naik kelas terutama yang terdampak pandemi Covid-19, kami melakukan pembinaan guna memasarkan produk, penggiat UMKM juga akan diberikan pelatihan sistem digitalisasi. Di samping itu juga memberikan bantuan inventaris untuk meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan guna mendukung penjualan," Jelas Bobby Nasution.


Usai rapat, Wapres bersama Mendagri dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar didampingi Gubernur Sumut dan Wali Kota Medan termasuk Kepala Daerah lainnya meninjau stand UMKM yang berada di teras aula. Wapres tampak kagum dengan produk UMKM yang dipamerkan termasuk UMKM asal Kota Medan.


Rapat ini diikuti juga Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Forkopimda Sumut, serta Bupati dan Walikota se-Sumut.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniWali Kota Medan Ikuti Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.