Berita Sumut

Bersama PT. Mahir Farm, KNPI Tebingtinggi Sembelih 52 Ekor Kambing

Administrator
Mtc/ist
Proses penyembelihan dan pendistribusian
MATATELINGA, Tebingtinggi-Dewan Pimpinan daerah (DPD) Komite Naasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Tebingtinggi bekerjasama dengan PT. Mahir Farm Nusantara, Kamis (22/7/2021) menyembelih hewan kurban sebanyak 52 ekor kambing.


Penyembelihan hewan kurban sebanyak 52 ekor kambing di Kota Tebingtinggi tersebut merupakan kerjasama PT. Mahir Farm dengan DPW. KNPI Sumut dalam program “Sebar Kurban” di Sumut.

Dalam kegiaran sebar Kurban tersebut KNPI Kota Tebingtinggi menerima sebanyak 52 ekor kambing yang harus di sembeli untuk masyarakat yang membutuhkan terutama mereka yang tidak mampu dan yang terdampak Covid 19.

Hal inilah yang dikatakan Ketua KNPI Kota Tebingtinggi,M.Yusuf Aliandar Ginting, SHkepadakru MTC, Kamis sore (22/07) di sela-sela pendistribusian daging kurban kepada masyarakat.

Di jelaskan Yusuf juga bahwa dari mulai sejak proses penyembelihan 52 ekor kambing hingga pendistribusiannya, panitia tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Penulis
: Agus
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.