Berita Sumut

Berantas Narkoba, Polres Simalungun Tangkap Pengguna Sabu di Marihat Tempel


Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Simalungun - Komitmen Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, SH, SIK, MH, dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Simalungun.

Kali ini personel Polres Simalungun berhasil menangkap pengguna sabu di sebuah rumah di Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Selasa 26 Juli 2022 pukul 19.00 WIB.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, SH, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH membenarkan informasi keberhasilan tersebut ketika dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

"Benar bahwa kita berhasil mengamankan seorang laki-laki dewasa yang tertangkap tangan sedang memiliki, menguasai, menyimpan, diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu, oleh Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun," kata Adi.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga bahwasanya di sebuah rumah di Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, diduga sering dijadikan sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkotika.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.