Berita Sumut

Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Sentis Pecah

Faeza
Mtc/ist
Bentrok antar kelompok pemuda pecah di lahan garapan lorong Samiaji, Desa Saentis, Kabupaten Deli Serdang, 
MATATELINGA, Percut Seituan:Bentrok antar kelompok pemuda pecah di lahan garapan lorong Samiaji, Desa Saentis, Kabupaten Deli Serdang,Rabu (24/2/2021) Jam 11:00 WIB.Bentrokan diduga dipicu rebutan lahan garapan ( ex HGU ).


Sekitar ratusan orang terlibat bentrok dengan saling serang di lahan garapan dengan menggunakan batu, panah dan senjata tajam.Tepat Jam 11:00 WIB, Personil Polsek Pecut Sei Tuan yang mendapat informasi adanya bentrok pemuda, dibawah pimpinan Iptu Azis Girsang dan Iptu Saut Sihombing serta Iptu Holand beserta anggotanya langsung menuju lokasi, menghimbau dan membubarkan kedua kelompok yang bertikai.


Hingga terjadi aksi pengumpulan masa di dua kelompok. Selanjutnya petugas Kepolisian dan kepala Desa Sentis Asmawita, S.Sos memanggil perwakilan kelompok pemuda untuk dimediasi yang berakhir kedua kelompok membubarkan diri tepat jam 12:00 WIB.


Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter saat dikonfirmasi via telepon dan pesan WhatsApp hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan konfirmasinya. (mtc/sur )

Penulis
: suryanto
Editor
: Faeza
Tag:Bentrok Pemuda

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.