Berita Sumut

Benahi Infrastruktur, Dinas PU Berkolaborasi dengan Satpol PP Tertibkan Kolam Ikan dan Bangunan di Drainase Jalan Perpustakaan

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Medan - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Medan terus bergerak membenahi infrastruktur. Teranyar, Selasa (05/07/2022) dilakukan gotong royong untuk membenahi dan membersihkan drainase di Jalan Perpustakaan, Medan Petisah.

Dalam aksi bersih-bersih itu, petugas menertibkan bangunan dan bendungan yang dibuat warga untuk memelihara ikan di drainase tersebut.

Di lokasi petugas menemukan drainase tersebut dijadikan kolam sepanjang lima meter untuk memelihara ikan. Tidak hanya itu, di atas drainase tersebut juga terdapat sebuah bangunan liar dengan ukuran 5 x 2 meter.

Pada kegiatan yang langsung diawasi Kadis PU Medan, Topan Obaja Putra Ginting dan berkolaborasi dengan pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan jajaran Kecamatan Medan Petisah itu, diturunkan backhoe loader untuk menghandurkan bangunan yang membuat aliran air di drainase itu tersumbat.

Untuk melancarkan gotong royong tersebut, pada kegiatan yang dihadiri Kasatpol PP, Camat Medan Petisah, Kabid Peralatan dan Kabid Jasa Kontruksi Dinas PU Medan itu, juga dikerahkan dump truck dan skid loader.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.