Berita Sumut

BEM Dukung Vaksinasi dan Program Polres Padangsidimpuan

atar
Matatelinga/ist
MATATELINGA, Sidimpuan - Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Padangsidimpuan nyatakan kesiapan dan dukungannya agar diikutsertakan dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Padangsidimpuan, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi.


Dukungan tersebut disampaikan sejumlah Presiden Mahasiswa dari berbagai kampus yang mewakili BEM disela audiensi dengan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, di ruang kerjanya, Rabu (24/5/2022).


"Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus temu ramah dengan Bapak Kapolres Padangsidimpuan," ucap Presma Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS), Feridona Rambe seraya mengucapkan terima kasih ke Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan mahasiswa.


Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK menyebut peran serta mahasiswa maupun seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung tugas-tugas Polri sangatlah diperlukan, terutama yang berkaitan dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Padangsidimpuan.


"Kami berharap kepada adik-adik mahasiswa agar tetap melakukan koordinasi yang baik dengan pihak Polres Padangsidimpuan, terkhusus dalam rangka menciptakan Harkamtibmas" kata Kapolres.


Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:BEM Kota Padangsidimpuanpolres padangsidimpuandukung vaksinasiProgram

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.