Berita Sumut

Bawa 2 Paket Sabu-sabu Bob dan Wahyu Ditangkap Pollsek Delitua

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Delitua- Unit Reskrim Polsek Delitua berhasil meringkus dua orang pria yang membawa narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 2 paket saat melintas di Jalan Karya, Desa Marendal 1, Kecamatan Patumbak. Selasa (8/6/2021) pukul 06.30 WIB.




Kedua tersangka belakangan diketahui bernama Bob Herijan Daulay (39) warga Jalan Sibiru-biru, Pasar 1, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-biru dan seorang rekanya bernama Wahyu (25) juga warga Jalan Sibiru-biru Pasar 1.


Menurut Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik pada awak media menjelaskan keduanya ditangkap saat melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario BK 4302 SW saat melintas di Jalan Karya, Desa Marendal, Kecamatan Patumbak.


"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada 2 orang menggunakan sepeda motor Honda Vario sedang membawa narkotika jenis sabu-sabu. Atas informasi itu, kita lakukan penyelidikan dan saat dilokasi kita melihat keduanya sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario dan saat kita geledah pada tersangka Bob ditemukan 2 paket sabu-sabu, "ucap Iptu Martua Manik.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:YerkiniblibliIndexjatingan narkobamatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.