Berita Sumut

Batalyon C Pelopor Sumut Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Administrator
Mtc/Ist
pemberian sembako Sat Brimob Poldasu pada masyarakat
MATATELINGA, Sipirok: Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Selasa (19/01/2021).


Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega,S.H.,M.H. mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Bhakti Brimob Sumut Kepada Masyarakat.





"Ini bentuk kepedulian kami, Terutama kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut", terang Kompol Buala Zega.



Adapun paket sembako itu dibagikan kepada warga Dusun Kantin Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur dan Dusun Unte Rudang Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur.


Dalam pembagian paket sembako tersebut, Kompol Buala Zega yang di dampingi oleh Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S. IP juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan terkait Covid-19 kepada masyarakat.





Camat Angkola Timur mengatakan di tengah situasi pandemi saat ini, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Brimob Polda Sumut khusus nya kepada Batalyon C yang dipimpin langsung oleh Bapak Danyon yang hadir di tengah tengah kita dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di dua dusun Kecamatan Angkola Timur”, ujar Ricky Siregar.


"Hari ini kita bagikan paket sembako kepada masyarakat di dua dusun berupa Beras , Minyak Goreng , Indomie , Gula Pasir , Telur , Teh Celup dan Biskuit. Kiranya dapat bermanfaat bagi warga dan dapat dipergunakan dalam kehidupan sehar hari", tutup Danyon C Pelopor Sumut.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Batalyon CPoldasuSat Brimob PoldasuBaksosberita terkiniCovid-19Covid 19Pemberian sembakoTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.