Berita Sumut

Bantu Korban Banjir, Brimob Polda Sumut Dirikan Mobil Dapur Lapangan di Tebing Tinggi

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Tebingtinggi: Akibat meluap nya Sungai Padang yang mengakibatkan Banjir di Tebing Tinggi, Satuan Brimob Polda Sumut hadir guna membantu proses evakuasi warga dan juga gelar Mobil Dapur Lapangan, Minggu(29/11/2020).





Dipimpin oleh Kasubsi Palang Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Jumbadi bersama personil Brimob lainnya lakukan Bhakti Sosial dengan menggelar Dapur Lapangan guna membantu masyarakat korban Banjir Wilayah Kota Tebing Tinggi.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. mengatakan kegiatan Dapur lapangan dan membagikan makanan sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat kota Tebing Tinggi yang tengah mengalami musibah Banjir Bandang ( beberapa Kelurahan dilaporkan tergenang Banjir Luapan Sungai Padang).


"Kita hadir di tengah masyarakat dan dengan kegiatan ini diharapkan mampu membantu serta meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Banjir di wilayah Kota Tebing Tinggi. Personil kita yang memasak langsung untuk makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir ini”, terangnya.





Selain Mobil Dapur Lapangan, Satuan Brimob Polda Sumut juga menurunkan Mobil Water Treatment yang berfungsi sebagai pengolahan dan menyuling air kotor menjadi air layak minum yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat", ujar Dansat Brimob Sumut.


Pasi Ops Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Yudiana,S.Sos. juga menuturkan , selain dapur lapangan Kita juga bangun Posko Kesehatan guna membantu dan mengobati masyarakat disini", tutur AKP Yudiana.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:BPBDBanjir Tebing tinggiBrimob PoldasuBantu Korban Banjirdirikan Mobil Dapurpuluhan ribu rumah terendam

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.