Berita Sumut

Banjir Seret Dua Sepeda Motor Siswa SMK di Medan

putra
Matatelinga.com
Banjir yang melanda sejumlah kawasan di Medan mengakibatkan pengendera mengalami kesulitan melintas di jalan raya.
MATATELINGA, Medan : Dua sepeda motor milik pelajar SMK di Medan hanyut terseret arus sungai saat melintas di kawasan banjir Jalan Dr Mansyur, Kamis (18/8).


Salah seorang pelajar bernama Imam mengaku insiden yang dialaminya bermula saat sepeda motor yang dikendarainya mengalami mogok di jembatan Sungai Selayang.



Namun, saat bersamaan melintas mobil sehingga arus ombak membuat Imam tidak mampu mengendalikan keretanya dan terseret ke sungai.


“Dari arah sana kan mau sekolah ke SMKN 8. Terobos aja kan, udah di tengah " tengah situ mati keretanya. Habis tu dihantam mobil itu kenak ombaknya. Tiba " tiba jatuh keretanya dan terseret arus gak bisa tetahan lah. Terus ada om yang naik mobil dari arah sama nolong saya,” kata Imam.



Hal yang sama juga dikatakan Siswa SMKN 8 Medan lainnya Lili. Siswa yang duduk di kelas XI ini mengaku sempat terseret hingga beberapa meter sebelum kendaraan sepeda motor miliknya terseret masuk ke sungai.


“Jadi didorong arus. Kan mobil lewat kencang " kencang gitu, jadi terdorong gitu jadi ke bawa. Tadi jatuh juga terbawa air sama kawan,” jelas Lili.


Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:BanjirMedansiswa smk

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.