Berita Sumut

Bandit Jalanan Kuras Korbannya Dipelor Polisi

Administrator
Dieks/Matateling.com
tersangka “ SKT alias Singkat alias Kornelis” 

MATATELINGA,Asahan-Banditjalanan yang beraksi di wilayah hukum Polres Asahan terpaksa dibedil opsnal Jatanras Sat Reskrim Polres Asahan saat dibekuk melakukan perlawanan yang membahayakan opsnal jatanras yang melakukan penangkapan,Rabu (01/12/2021).



Kapolres Asahan AKBP.Putu Yudha Prawira melalui Kasat Reskrim Polres Asahan AKP.Rahmadani kepada matatelinga.com membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang lelaki dewasa berinisial “ SKT alias Singkat alias Kornelis” (24) warga desa Sei Siartikkecamatan Pinai Tengah kabupaten Labuhan Batu Selatan, terkait tindak pidana pencurian dengan kekerasan , berdasarkan laporan polisi nomorLP/B/961/XI/2021/SPKT/ Polres Asahan /Poda Sumatera Utaratertanggal 27 Nopember2021 dengan korban Lili Yati (23) warga kecamatan KualuhSelatan kabupaten Labuhan batu Utara , ujarnya.


Lebih lanjut Kasat Reskrim AKP.Rahmadani yang didampingi kanit jatanras Ipda Dian P.Simangungsong mengatakan kejadian curas tersebut terjadi pada Jum’at26 Nopember 2021 sekira pukul 19.00 wib di desa Perkebunan Sei Balai Kecamatan Meranti Asahan, dan kronologis kejadian tersebut berawal dari korban chatting dengan tersangka melalui media sosial face bookdengan akun yang tidak diingat lagi.


Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag: TerkinipolresAsahanbandit jalanankriminalmatatelinga.com indexmatatelinga.com.indexmatatelinga com index

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.