Berita Sumut

Bakar Mobil Milik Joni, 2 Pelaku Diringkus, 2 Lagi Buron

Administrator
Matatelinga.com
Sakit hati menjadi motif pelaku pembakaran mobil di Perumahan Deli Garden 2 Blok L, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (5/8/2022) sekira
MATATELINGA, Delitua- Sakit hati menjadi motif pelaku pembakaran mobil di Perumahan Deli Garden 2 Blok L, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (5/8/2022) sekira pukul 05.00 WIB lalu.



Dua tersangka berhasil ditangkap, sedangkan dua pelaku lagi masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Pelaku nekat membakar mobil minibus hitam plat nomor polisi BK 1203 FV hanya dibayar Rp 500 ribu.


"Motifnya tersangka sakit hati kepada korban. Kita masih mengejar dua pelaku lagi," terang Kapolsek Delitua, Kompol Deddy Dharma didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwanta Sembiring, Kamis (11/8/2022).



Dia menyebut, aksi pembakaran itu sudah terencana, diawali dari pertemuan keempat pelaku dari Kompleks Perumahan Laguna di Jalan Brigjen Zein Hamid hingga ke Gading Mas di Marindal.


Keempat pelaku, yakni RA (41), warga Kompleks Perumahan Laguna, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, HL (37), warga Marindal, Kecamatan Patumbak, JO (35), warga Patumbak (DPO) dan SA (45), warga Patumbak juga telah mempersiapkan bensin untuk membakar mobil korban Joni (43).


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: Kriminal Polsek Delituabakar mobilIndexmatatelinga.commatatelinga comsakit hartiTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.