Berita Sumut

Bacok Tiga Orang Tetangga Pakai Sajam, di Ciduk Pihak Kepolisian

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Belawan: Sempat melarikan diri, akhirnya Suh (48) pelaku pembacokan terhadap tiga orang tetangganya diringkus Polsek Belawan tampa perlawanan di tempat persembunyiannya, Rabu (17/03/2021) siang.





Pelaku diringkus polisi di dalam rumahnya di Lr Masjid IV Lk 4, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan saat bersembunyi di dalam kamarnya.


Ketiga korban pembacokan masing-masing Zailani (41) mengalami luka di kepala 12 jahitan dan tangan 12 jahitan, Zihan Hakiki (26) mengalami luka bacok dikepala 9 jahitan, Iwan Setiawan (36) mengalami luka bacok dikepala. Ketiga warga Jalan Ujung Tanjung l Lingkungan 5 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.


Kapolsek Belawan Kompol DJ.Naibaho SH menjelaskan berdasarkan Laporan Polisi : LP/37/III/2021/SU/Pel. Belawan tanggal 16 Maret 2021 a.n Misliah merupakan Ibu korban Iwan Setiawan. Dimana pada Senin (15/03/2021) sekira pukul 23.30 WIB, Suhendra mendatangi rumah korban.


Setelah masuk ke dalam rumah, tersangka melihat korban berada di ruang tengah lalu langsung melakukan pembacokan terhadap korban dengan menggunakan sebilah parang panjang dan mengenai bagian kepala.


Melihat peristiwa tersebut, Ibu korban berteriak minta tolong yang mana seketika itu abang kandung korban Zailani dan Jehan Hakiki datang untuk melerai. Namun tersangka tetap melakukan pembacokan sehingga mengenai kedua abang korban tersebut.


Setelah berhasil menghidar dari tersangka, korban keluar rumah dan ditolong warga yang datang ke lokasi kejadian sementara tersangka pergi kabur meninggalkan korban.


Atas kejadian itu korban dibawa ke RS.Komang Makes TNI AL guna mendapat perawatan medis dan orang tua Korban membuat Laporan pengaduan ke Polsek guna proses Hukum yang berlaku.





Lanjut Kapolsek, Rabu (17/03/2021) pukul 12.00 WIB, unit Reskrim mendapat informasi dari masyarakat bahwa keberadaan pelaku utama penganiayaan sedang berada di rumahnya bersembunyi di dalam kamarnya.


Selanjutnya Kanit Polsek Belawan Iptu A.R. Riza memerintahkan Panit 4 Iptu Hidayat Hasibuan bersama Unit opsnal Reskrim Polsek Belawan untuk menindaklanjuti informasi tersebut.Tak lama kemudian pelakupun ditangkap tampa memberikan perlawanan dan di boyong ke Polsek Belawan


Kepada petugas Suhendra saat di periksa mengakui bahwa benar ianya telah melakukan penganiayaan terhadap ke 3 korbannya.Hal tersebut di lakukan tersangka karena korban tidak mau membayar uang perobatan anaknya. Tersangka mengakui terus terang bahwa saat melakukan pembacokan ke tiga korban karena silap.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:BelawanMedan UtaraPolres BelawanPolsek BelawanPolsek LabuhanTravelokabacok tetanggablibliIndex

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.