Berita Sumut

ASN Warga Medan Area Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Sungai Desa Cinta Damai

atar
Matatelinga/ist
MATATELINGA, Medan - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN),Junet Nasution (57) wargaJalan AR Hakim Gang Amaliyah Kecamatan Medan Area, Kota Medan ditemukan tewas mengambang di Aliran SungaiDesa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang,Rabu (25/5/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan mengatakan personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada penemuan mayat di pinggiran sungai di Dusun XIV Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

"Selanjutnya personil mendatangi lokasi dan bertemu dengan saksi marga Simangunsong yang menyampaikan bahwa korban ditemukan mengapung di pinggiran sungai," ujarnya kepada wartawan.

Kemudian saksi bersama warga mengikat korban agar tidak terbawa arus air. Lalu Tim Basarnas bersama dengan keluarga korban dan membawa korban menggunakan mobil ambulance ke kediaman korban.

Personil cek ke kediaman korban dan menghubungi tim inafis Polrestabes Medan guna mengetahui penyebab kematian korban. "Personil juga mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," sebutnya.

Menurut anak korban, M Isan Nasution dan Kepling Marwan Saragih bahwa pada Selasa 24 Mei 2022 pukul 22.00 Wib, korban sedang duduk di warung tuak pinggir sungai Jalan Menteng kemudian terpeleset hingga jatuh ke sungai.

"Kemudian bersama dengan warga mencari korban namun tidak ditemukan hingga diberitahu oleh warga bahwa korban ditemukan di Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang," ucap Kapolsek Percut Sei Tuan.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.