Berita Sumut

Armed 2/105 Beri Kejutan Kue HUT Bhayangkara ke-76 untuk Polsek Patumbak

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Medan - Memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Jumat, 1 Juli 2022, Polsek Patumbak dapat kejutan dari Bataliyon Armed 2/105 TRK/KS yang dipimpin Kapten Catur H selaku Danray Cakra Yon Armed 2/105 TRK/KS.

Prajurit Yon Armed 2/105 mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada seluruh Personel Polsek Patumbak dengan memberikan kue ucapan selamat.

Dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat personel dari Polsek Patumbak menugaskan Bhabinkamtibmas dan dari TNI di tugaskan Babinsa yang keduanya bekerja sama bahu membahu dalam hubungan kegiatan kemasyarakatan sebagai pertanda bahwa TNI-Polri tetap sinergitas dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH melalui Waka Polsek AKP H Pasaribu mengucapkan terima kasih banyak kepada YON Armed 2/105 TRK KS yang diwakili oleh Kapten Catur H bersama anggota atas kunjungannya ke Polsek Patumbak untuk memberikan selamat atas HUT Bhayangkara ke-76.

Setelah selesai memberikan kue HUT Bhayangkara ke-76 dan ucapan selamat dan selanjutnya foto bersama Personel Polsek Patumbak dan Prajurit Yon Armed 2/105 TRKKS di depan Kantor Polsek Patumbak.

Selanjutnya, Yon Armed 2/105 TRKKS dijamu Wakapolsek Patumbak untuk ramah tamah sambil membahas tugas-tugas ke depan di masyarakat Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Amplas.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.