Berita Sumut

Apresiasi Pembangunan Ruas Jalan di Desanya, Warga Desa Dolok Sagala Gelar Syukuran

rizky
Buyung/matatelinga.com
Apresiasi Pembangunan Ruas Jalan di Desanya, Warga Desa Dolok Sagala Gelar Syukuran, Kamis (13/1/2021)


Terakhir, Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dolok Masihul yang telah ikut membantu dalam proses pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Secara khusus dirinya juga mengapresiasi kinerja Dinas PUPR atas kinerja pembangunan yang dilakukan.


Kepada Dinas PUPR Sergai agar tetap menjadi yang terdepan dan sigap dalam mengarahkan pembangunan di Kabupaten Sergai,” tandasnya.



Optimisme juga disampaikan oleh Wakil Bupati Adlin Tambunan. Ia mengatakan, pihaknya memfokuskan pembangunan infrastruktur yang terintegrasi. Wabup juga menyampaikan pentingnya kesadaran masyarakat untuk merawat apa-apa yang sudah dibangun agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.


Pembangunan harus dilandasi oleh niat yang baik. Mari sama-sama kita jaga niatan baik untuk membangun Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” pungkasnya.


Penulis
: Buyung
Editor
: Rizky
Tag:Apresiasi Pembangunan Ruas Jalan di DesanyaMatatelingasergaiTerkiniWarga Desa Dolok Sagala Gelar Syukuran

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.