Berita Sumut

Apresiasi Bimtek yang Digelar KPK, Edy Rahmayadi Sebut Pencegahan Korupsi Perlu Peran Seluruh Masyarakat

putra
Matatelinga.com
Edy Rahmayadi saat menghadiri pembukaan Bimtek Partisipasi Pemuda dan LSM Membangun Sumut Bebas Korupsi yang digelar KPK di Hotel Radison, Jalan H Adam Malik, Medan, Selasa (23/8).

MATATELINGA, Medan : Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para pemuda dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurutnya, pengawasan untuk mencegah korupsi sangat membutuhkan peran seluruh pihak, termasuk pemuda.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi saat menghadiri pembukaan Bimtek Partisipasi Pemuda dan LSM Membangun Sumut Bebas Korupsi yang digelar KPK di Hotel Radison, Jalan H Adam Malik, Medan, Selasa (23/8). "Saya senang ini, memang semua punya peran mengawasi jalannya pembangunan ini, termasuk pemuda untuk mencegah terjadi korupsi," kata Edy Rahmayadi.

Menurut Edy Rahmayadi, mengawasi jalannya pembangunan juga merupakan bentuk rasa cinta kepada Sumut. Karena itu, semua pihak perlu bersama-sama ikut serta mengawasi jalannya pembangunan di daerah ini. "Itulah rasa cinta ke Sumut, ayo bersama-sama kita ini lakukan yang terbaik, " kata Edy.

Penulis
: James
Editor
: Putra
Tag:KPKEdymatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.