Berita Sumut

Api Berkobar, Pasien RS Putri Hijau Berhamburan Selamatkan Diri

Administrator
Matatelinga.com

MATATELINGA, Medan- Kebakaran hebat terjdi di Kota Medan.Kalini terjadi kebakqran dialalami Rumah Sakit Putri Hijau Medan di Jalan Putri Hijau,


Akibat kebakaran tersebut, Pasien dan keluarga pasien pun yang mengetahui peristiwa itu langsung berhamburan ke luar rumah sakit menyelamatkan diri.



Kebakaran pada Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 19.38 WIB , api masih berkobar di areal ruangan belakang rumah sakit milik TNI AD tersebut.


Tidak berapa lama Mobil Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Medan tiba dilokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api.


Terlihat personel TNI berseragam ikut membantu untuk proses pemadaman api. Sejumlah peralatan yang ada di ruangan yang terbakar berusaha diselamatkan.


"kebakarannya sekitar pukul 18.00 WIB,sedangkan . penyebab tidak tahu. Ini katanya ruangan poli yang terbakar," ujar salah seorang saksi mata, saat menjaga keluarganya sedang sakit.


"Jadi saya kan keluarga pasien yang sedang berada di samping ruang poli. Tiba-tiba ada perawat yang berteriak kebakaran. Makanya kami langsung keluar semua,"akunya.


Sejauh ini, terlihat pula sebagian atap ruangan yang terbakar hangus dilahap si jago merah. Kondisi terkini, situasi arus listrik padam.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:keluarga pasien kaburkobaran apaiKota Medanmatatelinga.commatatelinga compasien kwbautrs putri hijau terbakar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.