Berita Sumut

Antusias Divaksin, Puluhan Lansia Ramai-ramai Datangi Kantor Camat Medan Belawan

Faeza
mtc/rompas
Antusias Divaksin, Puluhan Lansia Ramai-ramai Datangi Kantor Camat Medan Belawan
MATATELINGA, Belawan: Sebanyak 90 orang warga Lansia (lanjut usia) di Kecamatan Medan Belawan Kota Medan beramai ramai mendatangi kantor Camat untuk melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Jumat (05/03/2021.)


Ke 90 orang para lansia yang disuntik Virus Corona-Covid-19 tersebut meliputi 3 Kelurahan yang di Kecamatan Medan Belawan. Ketiga Kelurahan yang warganya lansia tersebut masing masing dari Kelurahan Belawan l, Kelurahan Belawan II dan dari Kelurahan Bagan Deli, sementara di Kecamatan Medan Belawan ada 6 Kelurahan.


Dari 3 Kelurahan tersebut warga lansia yang datang ke kantor Camat Medan Belawan kebanyakan yang menetap di Jalan Veteran dan di Jalan Sumatera Kelurahan Belawan l


Salah seorang Lansia yang baru disuntik Vaksinasi Virus Corona atau Covid-19, Mivar Kohardi (80) mengaku bangga bisa datang ke kantor Camat walau diantarkan cucunya untuk bisa disuntik anti Virus Corona atau Covid-19.


"Kami sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat peraturan maka ka datang untuk disuntik dan semoga saja Virus Corana ini cepat berahir dari muka Bumi Indonesia ini,"ungkapnya.


Camat Medan Belawan ,Ahmad SP saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyuntikan vaksin Covid yang dilaksanakan UPT Puskesmas Belawan pada hari ini Jumaat (05/03/2021) sebanyak 90 orang yang terdiri dari tiga Kelurahan.


"Penyuntikan ini akan terus berlanjut dan jika di perhitungkan Lansianya hampir 2000 orang lebih,"ungkapnya. (mtc/rompas)

Penulis
: rompas
Editor
: Faeza
Tag:BelawanVaksinasi Covid 19Vaksinasi Covid-19

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.