Berita Sumut

Anggota DPRD Sumut Kunjungi Kabupaten Asahan

atar
Diskominfo Asahan
Sekdakab Asahan saat menerima kunker anggota DPRD Sumut.

MATATELINGA, Asahan - Pemerintah Kabupaten Asahan menerima kunjungan kerja anggota parlemen Propinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka pembahasan terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan.

Sekdakab Asahan, Jhon Hardi Nasution saat mewakili Bupati dalam menerima kunker tersebut pada Rabu 22 Juni 2022 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan mengatakan kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sumut ini sangat penting terlebih erat kaitannya dengan program pembangunan di Kabupaten Asahan ini.

"Kami Pemerintah Kabupaten Asahan berharap kepada anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara dan OPD Propinsi Sumatera Utara yang berhadir dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," ujarnya.

Sementara Ketua tim anggota DPRD Propinsi Sumut, Ahmad Hadian mengatakan tujuan kunker ini ke Kabupaten Asahan terkait dengan program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan dan juga diharapkan dalam program pembangunan ini dapat terlaksana secara merata dan tepat guna.

"Saya menginginkan satu rupiah yang diberikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan, dan juga kami sangat berharap koordinasi dan komunikasi harus tetap terus kita jalin, karena koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Penulis
: dieks
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.