Berita Sumut

Amangoi... Gegara Isu Tawuran Bikin Kapolres Asahan Begadang Hingga Dini Hari

putra
Matatelinga.com
Puluhan  personil Polisi serta TNI dari Koramil Air batu mengantisipasi keributan tawuran.

MATATELINGA, Asahan: Issu akan adanya tawuran yang dilakukan dua kelompok remaja merebak sejak Rabu (21/09/2022) sore, membuat Kapolres ,Waka Polres Asahan serta petinggi Polres Asahan begadang hingga dini hari di wilayah hukum Polsek Kota tepatnya di Jalinsum jalan Gatot Subroto keluran Sentang Kisaran dan Jalinsum desa Sei Kamah tepatnya di Pasar Miring kecamatan Air Batu Asahan.


Keterangan Syahputra (36) warga Sentang kepada matatelinga.com mengatakan dikelurahan Sentang kecamatan Kisaran Timur Asahan tepatnya di jalinsum jalan Gatot Subroto depan Alfamart sejak pukul 23.00 wib banyak sekali aparat kepolisian Resor Asahan yang berjaga di situ bang, pasalnya sejak sore hari Rabu 21 September 2022 berhembus issu akan ada tawuran yang melibatkan dua kelompok anak muda dari kelurahan Sentang dan dari desa Sei Kamah Asahan, ujarnya .





Lebih lanjut Syahputra mengatakan akibat adanya issu tersebut membuat Kapolres Asahan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj serta Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar serta perwira lainnya begadang hingga dini hari di dua titik yang diisukan akan terjadi tawuran.





Konon issu yang dihembuskan mengatakan pada minggu lalu ada anak muda dari Kelurahan Sentang sedang menonton kesenian kuda lumping di desa Sei Kamah terlibat percekcokan dengan pemuda di desa Sei Kamah sehingga terjadi perkelahian.



Syahputra juga mengatakan informasi yang saya dapatkan pada Rabu 21 September 2022 malam hari pemuda dari kelurahan Sentang akan melakukan pembalasan ke desa Sei Kamah, issu tersebut mengakibatkan dikampung kami banyak Polisi termasuk Kapolres dan Waka Polres serta perwira lainnya begadang untuk mengantisipasi adanya tawuran susulan.





Di pasar miring desa Sei Kamah juga demikian puluhan personil, Koramil Air Batu juga melakukan penjagaan guna mengantisipasi kejadian dimaksud, pungkasnya (dieks)






Penulis
: Dieks
Editor
: Putra
Tag:tawuranBegadangKapolres Asahansiaga asahan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.