Berita Sumut

Alfa Mart Menteng 7 Dirampok, Satreskrim Polrestabes Medan Buru 2 Pelaku

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Meda - Perampokan gerai Alfa Mart kembali terjadi di Jalan Menteng 7, Kecamatan Medan Denai pada Minggu malam ( 20/5/2022) sekira pukul 23.00 WIB.



Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, perampokan tersebut dilakukan oleh dua orang, yang mana seorang pelaku berjenis kelamin laki-laki masuk dan mengancam karyawati toko dengan menggunakan senjata tajam dan berhasil menggasak 2 slop rokok dan uang jutaan rupiah, sementara seorang lagi berjenis kelamin perempuan menunggu diatas sepeda motor.



Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa. Pada awak media (23/5/2022).


" Iya benar, ciri-ciri kedua pelaku sudah kami ketahui dan saat ini dalam pengejaran, mohon doanya supaya dapat segera kami ungkap dan tangkap para pelakunya,"ucap Fatir.



Mantan Kapolsek Medan Baru ini juga mengatakan bahwa para pelaku mengambil 2 slop rokok dan uang tunai yang masih dihitung.



Sementara salah satu karyawati, Rika pada awak media saat diwawancara langsung membenarkan kejadian ini.


" Iya benar bang, pelaku 2 orang, satu orang pelaku, perempuan nunggu di luar, yang satu ke dalam laki-laki itu yang ngancam pakai pisau," jelasnya. ( Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:aksi perampokanindomaret dirampokankawanan pelaku beraksikriminalmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.