Berita Sumut

Abdullah Sani Pimpin Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Medan Denai

Faeza
Mtc/ist
Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan memantapkan konsolidasi dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Medan Den
MATATELINGA, Medan : Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan memantapkan konsolidasi dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Medan Denai di Masjid Al-Falah, Jalan Denai, Sabtu (27/02/2021). Hasilnya, Abdullah Sani terpilih memimpin Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Medan Denai.


Musancab yang dihadiri oleh pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan itu langsung dibuka oleh Ketua Umum S.Hanafi Siregar yang juga sekaligus membacakan sambutan dan arahannya.


Dalam sambutannya, Hanafi mengatakan Musancab ini merupakan bagian dari program prioritas rekrutmen kader dan konsolidasi organisasi menuju tercapainya target 10.000 kader Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan.


"Diharapkan semua pengurus nantinya terus solid dan membesarkan Pemuda Muslimin Indonesia KecamatanMedan Denai," kata Hanafi.



Musancab ini berlangsung dengan tertib dan lancar serta menjaga protokol kesehatan. Musancab diawali dengan rapat pleno yang dipimpin Wakil Ketua Hadi Awaluddin Sitorus.


Kemudian dilakukan musyawarah menetapkan struktur kepengurusan pimpinan anak cabang. Semua tahapan dilaksanakan dengan musyawarah mufakat hingga akhirnya menetapkan Abdulah Sani sebagai Ketua PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kec.Medan Denai.


Dalam sambutannya Abdullah sani menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan dan berkomitmen utk untuk kembali mengangkat nama besar Pemuda Muslimin Indonesia di Kecamatan Medan Denai.


"Saya akan bekerja keras bersama pengurus utk merealisasikan program 10.000 Kader pemuda muslimin,"cetus aktivis HMI itu.



Dalam kesempatan yang sama, Wakil Sekretaris Hadi Yuswanto menambahkan pelaksanaan Musancab ini akan dilakukan di 21 Kecamatan se-Kota Medan.

“Sejak Desember 2020 lalu kami terus melakukan konsolidasi organisasi dan melakukan Musancab di setiap kecamatan”


Hadir dalam acara musyawarah anak cabang itu, unsur pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan antara lain Bendahara Umum M.Ikhwan, Wakil Ketua Ismail Haska, Wakil Sekretaris Ramdani LC, dan pengurus karateker Kecamatan Medan Amplas. (mtc/fae)


Penulis
: Ismail
Editor
: faeza
Tag:Pemuda Muslimin IndonesiaPemuda muslimin indonesia kota Medanpemuda muslimin medan denai

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.