Berita Sumut

Tiga Kurir Narkoba Antar Provinsi Masuk Terali Besi Polresta Medan

Administrator
Matatelinga - Medan, Tiga tersangka yang merupakan kurir narkoba antar Provinsi berinisial TK, warga Jl Teratai VI, Bunga Tanjung, Datuk Bandar Timur, Tj Balai, MIS, warga Jl Gajah Mada, Gg Amal, Lk VII. Tunggurono, Binjai Timur dan MN, warga Dusun Cot Mancang, Desa Baroh Kuto Batee, Meurah Mulia, Aceh Utara ditangkap Petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan di dua lokasi terpisah.


Data yang diperoleh di Polresta Medan, penangkapan ketiga tersangka ini bermula dari adanya laporan warga yang menyebutkan bakal ada transaksi narkoba di kawasan Johor. Berbekal informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan.


Setibanya di kawasan Johor, persisnya tak jauh dari Asrama Haji, petugas melihat dua unit mobil yang dikendarai oleh masing-masing tersangka,langsung dihentikannya dan dilakukan penangkapan.


Dalam penangkapan Minggu (15/6/2014), petugas menyita sedikitnya ribuan pil ekstasi dan sabu-sabu. penagkun salah seorang tersangka berinisial Mis "Kami cuma disuruh ngantar aja bang. Kami enggak tau kalau tas yang mau kami antarkan itu isinya narkoba,".


(Uut/Mt) 

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.