Berita Sumut

Tewas Kena Tikam, Pelaku Kabur ke Hutan Bakau

Administrator
Mtc/Ist
korban penikaman tewas setelah mendapat perawatan
MATATELINGA, Belawan: Jiwa Muhammad Rajali alias Gobeng (45) warga Jalan Pulau Ambon Lingkungan VII Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Kota Medan ini tidak terselamatkan, setelah ditikam dari belang oleh pelakunya, Kamis petang (24/9/2020)





Korba ditikam dari belakang menggunakan pisau yang mengenai dada sebelah kiri, ketiak dan tangan kiri korban langsung tersungkur ketanah dan bersimbah darah. Oleh warga langsung ditolong dibawa ke RS PHC Belawan, tapi korban tewas saat dalam perawatan dokter dirumah sakit tersebut.


Sementara itu pelakunya JH (39) warga Blok X Lingkungan VII Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, langsung melarikan diri ke arah hutan bakau sambil membawa pisau yang dipergunakan menikam korban karena takut dihakimi warga sekitar yang telah mengerumuni tersangka.






Kasat Reskrim Polres Pelabuhan AKP I Kadek SH saat dikonfirmasi pada Jumaat (25/9/2020) dikantornya membenarkan kejadian tersebut. Sampai hari ini tersangka masih dicari petugas Satres Polres Pelabuhan Belawan.


Masih menurut Kadek, apa motifnya belum dapat kami peroleh apa kira kira motif penikaman tersangka kepada korban yang terjadi pada Kamis tanggal 24 September 2020 sekitar pukul 17.30 wib.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:berita terkiniblibliPolres BelawanTerkiniTravelokaIndexTerkinitewas kena tikam

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.