Berita Sumut

Tak Mencukupi Penarik Betor, Jambret di Kota Medan

Administrator
Matatelinga - Medan, Sepanda pandai tupai melompat sekali kali jatuh juga ketanah. Kata kiasan tersebut pantas dilontarkan terhadap tersangka Dian Syahputra Daulay,penduduk Patumbak.


Pasalnya tersangka Dia bersama rekannya berinisial Bh, warga jalan Denai melakukan penjambretan terhadap Nani Samosir (23) penduduk Jalan Pasar Merah, Komplek Asrama Polisi Kecamatan Medan Denai.


Korban yang merasa terkejut barang miliknya dijambret dua pelaku tersebut, dengan spontan berteriak minta tolong, hingga mengundang perhatian warga  memberikan pertolongan. Salah seorang pelakunya Dani berhasil ditangkap brhasil melarikan diri.


Tidak berapa lama ditangkap pelaku jambret, petugas kepolisian Polsek Medan Area, tiba  dengan memenangkan amarah warga.kemudian tersangka dengan wajah lembam dan tangan diborgol,langsung di gelandang ke Komando, menjalani pemeriksaan.


Pengakuan tersangka Dian pada polisi, aksi penjambretan sudah yang kedua kali dilakukannya.Karena, sebagai penarik beca bermotor tidak mencukupi.



(Uut/Mt)

Tag:jambret

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.