Berita Sumut

Tak Mau Diberhentikan Polisi, Pengendara Motor ini Ternyata Bawa Narkoba

Faeza
Mtc/ist
Seorang pengendara sepeda motor terpaksa diselkan petugas karena tidak mau diberhentikan polisi saat berkendara. Pria berinisial NS (34) warga Desa Mardingding, Kec. Mardingding, Kab. Tanah Karo ini juga sempat terjatuh saat dikejar-kejar polisi, Minggu
MATATELINGA, Tanah KaroSeorang pengendara sepeda motor  terpaksa diselkan petugas karena tidak mau diberhentikan polisi saat berkendara. Pria berinisial NS (34) warga Desa Mardingding, Kec. Mardingding, Kab. Tanah Karo ini juga sempat terjatuh saat dikejar-kejar polisi, Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 15.00 wib. 



Informasi yang berhasil dikutip Matatelinga.com menyebutkan saat itu polisi sedang melakukan penyelidikan dilapangan terhadap pelaku narkotika. Hal itu dilakukan polisi Polsek Mardingding setelah memperoleh informasi dari warga. 


Saat dilapangan, petugas Unit Reskrim Polsek Mardingding pun melihat seorang pria yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda dan petugas mencoba menghentikan pria tersebut. Namun pria pengendara Honda itu tidak mau mengindahkan upaya polisi dan malah menambah laju sepeda motor nya. 


Polisi yang curiga langsung melakukan pengejaran hingga ke Jl Besar Medan- Kota Cane yang melintasi Desa Mardingding tepatnya di simpang Pekuburan Desa Mardingding. 


Dilokasi itu pria yang akhirnya diketahui berinisial NS pun terjatuh dari sepeda motor nya. Polisi yang curiga dengan gelagat NS pin berbuah hasil. Dimana dilokasi itu polisi menemukan sejumlah bb yang diantara nya, satu plastik kecil bening berles merah diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat lebih kurang 0, 54 gram.


Satu plastik kecil warna bening diduga beriksikan narkotika jenis sabu dsngan berat lebih kurang 0,05 gram. Satu buah pipet yang di bentuk menyerupai skop, satu lembar potongan kertas timah rokok, empat belas paket plastik kecil warna bening kosong, uang tunai Rp.330.000,- rupiah, satu buah dompet warna hitam, satu unit sepeda motor merk Honda warna merah  tanpa plat nomor polisi dengan no rangka MH1JFV11XGK435589, no mesin JF1E_1443488, satu lembar Surat Tanda Kendaraan Bermotor ( STNK) an. Victor Martabe Raja Sitorus dengan alamat Jl .Flamboyan No.6 Kel.Tg.Selamat Kec.Medab Tuntungan, Medan serta satu buah kunci kontak sepeda motor yang saat itu dikendarai NS. 


Kapolsek Mardingding melalui Kanit Reskrim Iptu Master Surbakti  membenarkan telah mengamankan NS diduga dalam kasus kepemilikan narkotika jenis sabu tersebut. "Kita saat ini sudah mengamankan terduga NS dan bb nya untuk proses lebih lanjut. Benar, saat akan kita hentikan, NS mencoba melarikan diri dan akhirnya berhasil kita amankan setelah sebelumnya NS terjatuh dari sepeda motor nya tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Mardingding tersebut.(mtc/edi).-


Penulis
: Edy Ginting
Editor
: faeza
Tag: Blibli Blibli Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga com Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga com[pengedar narkoba pengedar narkoba Terkini Terkini Traveloka.traveloka Traveloka.travelokapolres tanah karo

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.