Berita Sumut

Tabrakan Beruntun, Posisi Mobil Saling Timpa Serta Ringsek

Administrator
Mtc/Ist
tabrakan beruntun dengan posisi saling timpa serta ringsek
MATATELINGA, Ringroad:  Warga yang sednag melintas di Jalan. Ringroad perempatan Simpang Jalan Gatot Subroto, Kec. Medan Sunggal, Kamis (14/5/2020), matanya tertuju melihat empat mobil tabrakan beruntun.



Masing masing mobil tabrakan beruntun sampai Mobil naik cap mobil yang lainnya diantaranya ,Truk BL 8684 JH, mini bus BK 512 EN, Pajero BK 1275 HC dan Box jenis L300 BK 9204 DT. 


Dalam insiden tabrakan beruntun tersebut tidak ada korban jiwa dan sejumlah mobil ringsek serta terjadi kemacetan di lokasi. Tidak berapa lama kejadian, petugas Sat Lantas Polrestabes Medan tiba dilokasi kejadian, gunamelancarkan arus lalu lintas.


Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan mengatakan, tabrakan itu berawal saat Truk yang mengangkut air mineral isi ulang melintas di lokasi kejadian.


"Tiba-tiba truk diduga mengalami rem blong sehingga menabrak mobil mini bus warna putih di depannya,” ujar Kasat.


Sedangkan mobil mini bus akunya, juga menabrak mobil Pajero warna hitam sampai naik ke atap mobil mini bus. Lantas Pajero juga menabrak mobil box jenis L300.



Seluruh mobil yang tabrakan beruntun itu terhenti setelah mobil box menabrak body belakang mobil truk yang sedang parkir.


"Setibanya personel Sat Lantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal di lokasi, truk yang sedang parkir sudah meninggalkan lokasi (kabur)," akunya.


Tambah Sonny, petugas hanya mendapati mobil yang tabrakan beruntun itu dengan posisi saling timpa serta ringsek.


“Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam tabrakan beruntun itu. Sedangkan pengemudi serta mobil naas tersebut dibawa ke Pos Lantas Polsek Sunggal guna dimintai keterangannya dan dijadikan barang bukti," dikahir penjelasannya.


Penulis
: Mtc
Editor
: 1
Tag:bliblimatatelinga.commatatelinga comMobil saling timpaPolsek SunggalRingsetsatlantas polrestabes medantabrakan beruntunTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.