Berita Sumut

Satuan Narkoba Polresta Medan Amankan 15 Orang

Administrator
Matatelinga - Medan, Untuk sekian kalinya satuan Narkoba Polresta medan melakukan Penggerebekan lokasi diduga tempat transaksi narkoba di Kota medan.


Pasalanya, meski sudah berulang kali dilakukan penggrebekan, peredaran narkoba di kawasan Jalan Mesjid Taufik tetap beroperasi,para pengedar maupun bandar narkoba tidak memperdulikan peringatan yang dilakukan pihak kepolisian. Karena itu, Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polresta Medan kembali melakukan penggrebekan di lokasi tersebut, Sabtu (8/2/2014) pagi.


Dalam Penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan 15 orang. Namun, petugas belum mau membenarkan berapa banyak barang bukti yang disita. Pasalnya, petugas masih melakukan pemeriksaan untuk menetapkan status tersangka terhadap ke 15 orang tersebut.


"Ada kita grebek tadi pagi," kata Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selular. Penggrebekan itu tak lepas karena banyaknya informasi dari masyarakat ke pihak kepolisian.


Informasi yang terbilang akurat itu langsung ditindak lanjuti. Dengan sangat hati-hati, petugas pun melakukan pengintaian dan pengendapan. Setelah mendapat target yang diinginkan, petugas melakukan penggrebekan di lokasi yang terkenal dengan peredaran narkoba itu.


Saat dilakukan, petugas sempat mendapat perlawanan. Namun, karena sigap petugas berhasil mengamankan 15 orang berikut barang bukti yang belum diketahui jumlahnya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mereka pun diboyong ke Mapolresta Medan. "Masih kita periksa," tambah mantan Kapolsekta Medan Baru itu.


(Ronny/Adm)

Tag:NatalBanjirjambretkorupsiMedanpenyiksaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.